Diberdayakan oleh Blogger.

LAMPU DEKORASI

by - 18.11

LAMPU HIAS UNTUK TAMAN, RUMAH, CAFE, RESTORAN

Saat ini bermunculan beberapa inovasi-inovasi baru salah satunya dari produk lampu hias. Banyak sekali bentuk dan model lampu hias yaitu lampu hias untuk taman. Seperti dibawah ini

Contoh Lampu Taman - 1

Contoh Lampu Taman - 2

Contoh Lampu Taman - 3
Ada juga model lampu hias untuk dekorasi rumah. Dapat diletakkan di halaman rumah maupun di dalam rumah seperti ruang tamu., kamar tidur, tepi kolam renang dan tempat-tempat lainnya.

Contoh Lampu Hias Rumah - 1

Contoh Lampu Hias Rumah - 2
Contoh Lampu Hias Tepi Kolam Renang

Contoh Lampu Hias Halaman Rumah
Lampu untuk tempat-tempat makan juga sangat mendominasi jika kita sedang berkunjung ke beberapa tempat makan karena dekorasi tempat akan menambah kesan menarik bagi suatu tempat tersebut sehingga akan lebih banyak lagi pengunjung yang datang. Model lampunya seperti dibawah ini

Contoh Lampu Hias Cafe

Contoh Lampu Hias Cafe, Restoran, Hotel

Contoh Lampu Hias Restoran
Kami CV. Finopi Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor air mancur, selain itu kami juga mengerjakan aneka perlengkapan taman, seperti lampu taman, lampu hias rumah, lampu dekorasi cafe dan restoran.

Perusahaan kami menjual #SPAREPART AIR MANCUR, #AIR MANCUR MUSIK, #AIR MANCUR MENARI, #NOZZLE AIR MANCUR, #KONTROLER AIR MANCUR, #LAMPU RGB UNDERWATER, #POMPA AIR MANCUR, #PIPA AIR MANCUR, #INSTALASI AIR MANCUR, #PEMASANGAN AIR MANCUR, #WATERPROOFING, #DESAIN AIR MANCUR.




Finopi Indonesia Fountain Equipment
Alamat kantor : Jl. MT. Haryono 3 no 86, Nganjuk
Workshop : Jl. MT. Haryono 3 no 92 Nganjuk
phone: 082234622012
web    : finopiindonesia.com
www.airmancurmenari.net
         www.tokoairmancur.com

You May Also Like

0 komentar